Ketakutanku

Hari demi hari berlalu
Waktu demi waktu terus kulewati
Detik demi detik kulalui bersamamu
Tapi ketakutan pun datang menghampiriku
   
                                Aku takut kehilanganmu
                                Aku takut kamu sakit
                                Aku tidak ingin terus menerus melihatmu terkurung dalam bayang masalalu
                                Yang aku inginkan adalah melihat senyuman indah menghiasi wajah mu

Ketakutanku datang saat kau jauh dariku

Tapi yang lebih aku takutkan saat aku kehilangan mu
Aku takut kau berpaling dariku
Tak pernah terbayangkan jika kau pergi dari sisiku
Tapi aku yakin dan aku percaya,
Kalau kau akan menjaga perasaan dan hatiku yang telah ku titipkan padamu

0 comments:

Posting Komentar

Followers



Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Hafiz Sulistio's Blog

Template by : @27_SulistioHFIZ / powered by :blogger